Begal kembali marak dan tragis di surabaya dan sidoarjo… jadi ingat tahun 2013

image

Assalamualaikum

Brosis, akhir-akhir ni pembegalan motor kembali marak. Sepertinya komplotan baru nih. Semakin banyaknya motor beredar menyesaki jalan menjadi rejeki tersendiri bagi beberapa pihak.

Begal. Yang awalnya sedang ramai di Depok Jabar di mana para pelaku seperti satu komplotan walau beberapa sudah tertangkap. Kasus ini juga kembali marak dan masuk koran jawapos.

Bro ndess jadi ingat kejadian 2013 di mana motor bro ndess Old Vixion dua kali hampir kemalingan. Saat itu ramai-ramainya begal yang masih abg asal Krian beraksi dengan jumlah korban yang tidak sedikit bahkan berani di tempat terbuka.

Ya, sampai akhirnya komplotan itu tertangkap satu demu satu. Apakah begal di Surabaya dan Sidoarjo juga satu komplotan? Yang jelas mereka semakin berani bro.

Tuntutan permintaan sparepart loak juga ikut ambil bagian jadi penyebab pembegalan. Di salah satu sisi kota Surabaya, diketahui ada satu pasar bernama pasar loak yang menjual spare part bekas baik legal atau illegal.

Di sini juga banyak sparepart hasil curian yang tentu tersembunyi baik. Semakin banyaknya pemintaan sparepart bekas membuat para pedagang order banyak.

Surabaya dan Sidoarjo sendiri tak kalah seram soal pembegalan dan curanmor dibanding Depok. Bahkan Bojonegoro sendiri awal tahun dihebohkan kasus pembegalan hingga lula berat.

image

Setidaknya dengan maraknya pembegalan, kita harus tetap hati-hati dalam berkendara dan selalu waspada…

Posted from WordPress for Android ndeso 94

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Opini & Fakta dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Begal kembali marak dan tragis di surabaya dan sidoarjo… jadi ingat tahun 2013

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.