Mancing Mania…

Berita otomotif yang semakin cepat membuat para komentator dan blogger jadi puyeng. Cenut-cenut deh.ωk:D ωk:D ωk:D ™. Di dunia nyatapun banyak aktivitas yang menyita tenaga fikiran. Bikin ribet rasanya. Nah, daripada pusing terus mending ikut @Pak Dhe 46 di kalimantan sono. Ikut apa ya?

Mancing kang. Kali’nya lagi surut, penuh lumpur. Ikannya nggelepar-nggelepar kehabisan air. Lempar pancing deh.wkwkwkwk. Acara mancingnya berlangsung selama hari libur antara jum’at sampai minggu sekarang. 3 hari yak berarti. 😀

Nah, ternyata ikannya lumayan gede loh. Wah-wah. Bagi yang hobi mancing bisa ke sini nih. 😀 dan setelah memancing begitu lama dan lama-lama pegel juga, akhirnya………….

Strike sambil teriak kata @Pak Dhe 46 ala Mancing Mania di TV.wkwkwkwk. Lumayan gede. Mayan-mayan. Hasil jerih payang jadi penunggu kali surut. 😀 Kata @Pak Dhe 46, mayan bisa dapat hari ini. Kalau enggak dapat ya siap-siap nambah stress. ωk:D ωk:D ωk:D ™. Obat stress yang bisa nambah stress.

Hari kedua rejeki lanjut, dan dapat lagi ikan gede. Wes-wes, mangkane sman lemu pak dhe. ωk:D ωk:D ωk:D ™.

Ikannya bernama ikan Tabiring. Ada yang pernah nemu nih ikan? Mancing mania tenan ki @Pak Dhe 46. 😀

Hari minggu, mancing lagi. Dan lagi-lagi ikan sebesar lengan tangan di dapat. Ikan apakah itu???

Ikan Tampahas, yang merupakan ikan langka di Kalimantan. Wuiih,,, joss ki. Rejeki soko Gusti Allah 😀 . Ikan-ikan di Kalimantan bikin kenyang. Ane dulu pas di Kalimantan Barat ya tiap hari juga makan ikan seukuran ini. Mangkane cepet lemu dan sehat 😛

Berikut data-data hasil tangkapan 3 hari oleh @Pak Dhe 46 :

Hari pertama :
– 4 ekor Ikan Lais, 2kg.
Hari kedua :
– 1 ekor Ikan Tabiring, 5kg.
Hari ketiga :
– 1 ekor Ikan Tampahas, 4,5kg.

Jos-jos kuwi ikan’nya. Siapa yang pengen? ωk:D ωk:D ωk:D ™. Untuk lokasi tempat memancing terletak di sungai Kahayan, Batu Mahasur, Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah.

Untuk spek dari alat pancingan :
– Reel (putaran tali pancing)kelas standar untuk berat 30 Kg.
– Jenis Nilon ukuran 9,0a-joran standar aja.

Yang paham alat pancing jelas paham spek di atas. Ane kagak 😀

Ada yang mau ikut? Ayo mancing mania 😀 di Jawa Banjir, di Kalimantan kering. Wkwk. Kata @Pak Dhe 46 ini sampai gak kuat makan ikan. Akhirnya dibagi ke tetangga, sedekah kang. Biar rejeki banyak 🙂 Kalo rejeki banyak kan bisa buat anak istri.hehehehe.

Hobbi memang bisa juga mendatangkan rejeki kalau memang rejekinya halal. Kembangkan hobbimu 😀

Ojo ngiler ikan’e lo kang. Aku sendiri ya pengene je ikan’e. Gede-gede bro 😀

#Salam Ndeso Bojonegoro.

Tanks to Share @Pak Dhe 46.

Dikirim dari Ndesoberry94.

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, sekitar, Story, Trip Visit dan tag , , , . Tandai permalink.

27 Balasan ke Mancing Mania…

  1. linggar1999 berkata:

    Bungkus satu gan

    Suka

  2. Mase berkata:

    iwake gede2

    Suka

  3. Pak Dhe 46 berkata:

    Aq ko lemu buanget yo….diet2…. 🙂 (baru sadar) wkwkwkwkwkwk….

    Suka

  4. setia1heri berkata:

    mangaps…
    suwe ra mancing ning gawan 😀
    pakane cukup cacing ae
    http://setia1heri.com/2014/02/09/iklan-motor-yamaha-jadul-gan/

    Suka

  5. br berkata:

    joss bangat itu
    posting ya udah mateng nya juga dong

    Suka

  6. AE 1214 LS berkata:

    wah, kayak om.ku sma kakak.ku . . .
    tiap weekend maenany pancing . . .

    http://arrayprojects.wordpress.com/2014/02/10/chatillon-graveyard-kuburan-mobil-mewah/

    Suka

  7. eddy sms berkata:

    kalau di sungai sungai pulau jawa ada yang dapat ikan sebesar ini biasanya esok harinya cepat datang tukang jala atau stroom…habis deh habitat ikannya …gak bisa mancing lagi..makanya langsung nyebrang ke kalimantan untuk mancing…!

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.