Good Bye Ninin, Welcome Juzi

Tepatnya hari Sabtu pagi. Si Ninin, dilego 43,5 juta di salah satu dealer motkas di Tuban. Si Ninin akhirnya berpindah tangan, dikarenakan krisis moneter di rumah.

Good bye Ninin.

Si Ninin, pernah dua kali PP Bojonegoro-Bali. Pernah PP Pantura-Bojonegoro. Dicegat wedus :mrgreen:. Pernah jatuh 2 kali oleh tetangga dan bapak.

Selamat jalan Ninin. Terima kasih telah memberi kisah di rumah ini.

Welcome Juzi.

Sebagai ganti dari si Ninin, bapak memulangkan seekor Jupiter Z dari Bali yang merupakan alat transportasi bapak bila kerja di Bali. Mungkin buat adek nanti setelah diperbolehkan naik motor. Ya, itung-itung berhemat kang.hehe. Welcome Juzi.

*Ilustrasi, (DP teman BBM)

#Salam Ndeso Bojonegoro.

Dikirim dari Ndesoberry94.

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Story dan tag , , , , , . Tandai permalink.

35 Balasan ke Good Bye Ninin, Welcome Juzi

  1. thebardhan berkata:

    pertamax ahh

    Suka

    • pakyusup berkata:

      mau di bantu jalan
      togel yang akan keluar
      hari senin telpon 082=313=336=747
      KI SOLEH sudah
      4kali putaran saya menang
      kemarin menang lagi 4d
      7081 syukur dapat 285jt
      ini semua bantuan KI SOLEH
      silahkan anda buktikan sendir
      yang punya room terima kasih
      tumpangannya semoga sukses selalu

      Suka

  2. Kobayogas berkata:

    wooh itu duit dari nini ya? wuakeehh hehe

    Suka

  3. beatfi berkata:

    wih ngiler ninin….

    Suka

  4. mas huda berkata:

    Duite kandel banget….

    Suka

  5. HirRo berkata:

    Bro kga usah alay dah gua sarana ..
    Kasih acara berita bgtu + foto n duit, ente kemalingan baru tahu + nyesek ..
    Mending harta’a yng hilang klo yang lain2 gmna??

    Ini saran ajh ..
    Terima kga terima ane udh kasih masuk’n ..

    Semua balik ke ente semua ..

    Suka

    • wongndeso94 berkata:

      Sebenernya itu foto temen ane di dp bbm. Pada salah paham kang, tenang kok. Ane tahu soal itu. Cuman ilustrasi. πŸ˜€

      Trima kasih masukannya. Justru beguna buat ane dan semua pengunjung warung ini πŸ˜€

      Suka

      • HirRo berkata:

        Hmm ..
        Tp bro saran ajh lagi, maling bisa salah paham kga??

        N bakal konfirmasi ke ente kga??

        Buat jaga2 sich jgn gan ..

        Maling skrng kga punya hati, klo pun nyari duit’a kga ketemu n kesal lantas nyari yang lain gmna??

        Ini saran ajh ..

        Btw, sorry klo kalimat ane kga Enak di ente ..

        Suka

  6. HirRo berkata:

    *saran’n ..

    Suka

  7. KomMotor berkata:

    Asiiiikkkk…. dapet duit banyak.. πŸ˜€

    Suka

  8. potretbikers berkata:

    Wuich, lakunya masih stabil….tinggi juga…. πŸ˜†

    http://potretbikers.com/2013/12/22/berkunjung-ke-pt-showa-indonesia/

    Suka

  9. mhdharis berkata:

    asiiik panen πŸ˜€

    Suka

  10. ferdi berkata:

    tinggi juga ninin karbunya bro
    disini bekasnya cuman 40jutaan
    itu jupiter z1bro?sama motornya kayak punya gw
    review bro wkwk

    Suka

  11. Ping balik: Strategi Pemasaran dan Punya Banyak Relasi, kunci kesuksesan dalam bisnis penjualan kendaraan. | Ndeso 94 | Caruban To Night | Blog teko Jonegoroan

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.