Benarkah ini dari ospek ITN?

*ilustrasi.

Hari ini mau rapat BEM fakultas di Unigoro. Pulangnya langsung mau lihat kondisi Bengawan Solo. Bojonegoro mau banjir kang. Eh sebelum itu, ane dapet broadcast dari salah seorang temen kuliah ane EK-2. Isinya begini.

————-
Peserta:
————-
Jevıta Lıvıawatı, *ES*┏̲R̶̲̅ᵎᵞᵃᵑ┓̲┏̲S̶̲̅ᵞᵃᵚᵃᴸ┓̲ *BR*

Pesan:
———
*ES*┏̲R̶̲̅ᵎᵞᵃᵑ┓̲┏̲S̶̲̅ᵞᵃᵚᵃᴸ┓̲ *BR*:
Mahasiswa ITN MALANG bejat !

Inilah kasus terbaru mahasiswa baru
yang di ospek di ITN Malang
Mahasiswa diperlakukan tidak
manusiawi dan dgn cara memaksa
mahasiwinya sesuka hati, seperti di
perkosa secara bergiliran & beramai?
oleh para seniornya

Apakah ini yang dinamakan kaum
terdidik untuk negeri ?
Silahkan anda buka link di bawah ini.

Lalu teruskan ke kontak anda biar
sampai ke mentri pendidikan dan juga
ke presiden.

Foto ini diAmbil oleh salah SeOrang
Senior Mahasiswa ITN yang tidak
setuju dengan dg sistem Ospek di ITN,
tp dia tdk bisa berbuat apa2.. Karena
kebijakan Ospek ini didukung oleh
Dosen & Rektor ITN
Malang..Astaqfirullah Al’Aziiim.

———–

Benar atau tidaknya belum ada konfirmasi, tapi kalau benar sungguh tega banget yak? Apa kagak punya malu tuh yang ospek’in. Kemaren ada berita juga salah satu yunior meninggal di sana. Semua udah tahu’kan?

Semoga dari apa yang ada terjadi, dapat diambil sebuah kebijakan tegas! Ospek harus dihapus selama masih seperti itu! Ada yang menolak dihapus? Itu tandanya dia pengen balas dendam ke yuniornya! Jangan bikin tradisi pengenalkan lingkungan belajar jadi ajang pelanggaran HAM!

Tolak ospek kayak gitu!

#salam ndeso Bojonegoro

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di BERITA, Opini & Fakta dan tag , , , , . Tandai permalink.

8 Balasan ke Benarkah ini dari ospek ITN?

  1. toreto berkata:

    coba sodara perempuannya di gituin,dia bisa terima pa gak???!!!orang yang katanya intelek dan terpelajar kok tingkah lakunya kayak gitu ya???mendingan keluar negeri aja jadi bintang film porno!!!!

    Suka

  2. ari berkata:

    ospek macam apa ini??!!!,merusak moral bangsa

    Suka

  3. Mas Sayur berkata:

    ospek sudah menyimpang jauh dari tujuan sebenarnya..
    lebih banyak mudharatnya daripada manfaatnya..dan itu sdh menjadi tradisi di seluruh indonesia dan hanya beberapa yg terekspos setelah ada kecelakaan di dalamnya…

    kalau pihak kampus nggak bisa mengontrol..ada baiknya ospek di tiadakan..

    APAKAH TANPA OSPEK LALU MEMPENGARUHI KUALITAS SEBUAH PERGURUAN TINGGI…? TENTU TIDAK..

    hapuskan saja kegiatan itu..
    kurang bermanfaat..

    Suka

  4. agus berkata:

    itu sih bukan orang yang ospek..monyet semua…monyet aja masih punya mali

    Suka

  5. agus berkata:

    malu maksudnya….saking keselnya jd salah…coba sodara or pacarnya sendiri or bahkan istrinya mungkin di gituin

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.