vesparade kota minyak

Festival Vesparade tanggal 21-24 November yang diadakan di Kec Padangan di Hadiri ratusan mungkin, user club vespa se-Bojonegoro dkk.

Ane kurang tahu acaranya kang soalnya jadwal meliput tidak memungkinkan juga kagak bisa nyetir vespa.hehehehe, tapi sejak Kamis lalu ruame kang di jalanan, vespa-vespa dari yang normal sampai ekstrem. Banyak yang berangkat pas siang hari, ada juga sih yang berangkat tengah malam. Yang ane heran adalah,

Nekad! Ya, banyak yang tanpa lampu mengendarainya melewati gelapnya malam. Padahal jalanan Kalitidu-Padangan masih banyak yang gelap, ane heran juga bagi yang modif ceper dan ekstrem, jalanan Kalitidu sampai Padangan kan sebagian masih banyak yang kagak rata(yang belum diperbaiki). Namun, tekad mereka untuk berkumpul sesama pengguna vespa sungguh diacungi jempol hingga hari terakhir!

Melihat dari walpaper dari DP BB temen ane, acara yang diselenggarakan 4 hari 3 malam itu meliputi :

– Lomba dorong vespa.
– Bongkar Pasang Vespa.
– Tarik Tambang.
– Baksos & Donor darah.

Dari banyaknya vespa yang berlalu lalang di jalanan, pastinya acara itu begitu meriah. Dapet Picture dari DP temen. Banyaknya vespa ini dapat membuktikan juga, bahwa vespa masih menjadi legenda motor terbaik di Indonesia. Motor yang full besi ini memang punya daya tarik sendiri dan mampu mengikat banyak biker vespa dan saling tolong menolong. Ditambah mereka juga menyukai music reggae yang slow namun unik dan menyiratkan salam persaudaraan dan perdamaian dunia.

Tadi malem pas kumpul bareng ma YVCI-BJ juga kita saling ‘salam biker’ dengan rombongan vespa tadi malam. Salut!

*tadi siang bareng ma nih vespa.

Vespa, legenda motor yang mempersatukan banyak kalangan!

#Salam Ndeso Bojonegoro

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di otomotif, sekitar dan tag , , , , , . Tandai permalink.

10 Balasan ke vesparade kota minyak

  1. monkeymotoblog berkata:

    Wuiiii, tangguh memang anak2 vespa. Bro waktu plg dari bromo itu ane lwt bojonegoro, tembus ke blora, cepu, purwodadi mranggen, itu trek cepu blora kalo malem terkenal angker yak

    Suka

  2. monkeymotoblog berkata:

    Iya bro, diceritain sama petugas spbu. Aneh juga yak

    Suka

    • wongndeso94 berkata:

      Anehnya udah jd rahasia umum kang. Cuman jrg diekspose di acara TV siang hari. Biar pada gak percaya dan takut ma begituan, cuman yg udah tahu betul ya yg pernah ngalamin hal tersesat itu ama warga. Cerita begituan hanya disebarkan lewat bibir ke bibir biar kagak nakut”in pengendara.

      Suka

  3. eko354 berkata:

    Pernah coba Vespa sodara keliling komplek, nyerah, perasaan susah banget bawanya. Nggak simetris gitu.
    Padahal saya pernah liat Vespa balapan ama RX King, berati yg bawa Vespa jago banget tuh.

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.