BENDUNGAN GERAK AJANG MESUM :-(

DSC_0000084
Ini adalah fakta mengejutkan dan imbas dari kurangnya pengembangan daerah wisata di Bojonegoro, bagaimana tidak? Sebuah taman wisata yang seharusnya menjadi wisata keluarga malah menjadi ajang mesum. Apalagi ini tempat yang ane selalu bahas sebagai salah satu tempat wisata potensial di Bojonegoro.
DSC_0000080
Dengan lokasinya yang begitu luas, serta sikon yang berada jauh dari perkampungan warga membuat lokasi di bawah jembatan bendungan dengan tiang-tiang yang lebar cocok sebagai tempat pacaran yang ‘ekstrim’. Sungguh disayangkan, apalagi ternyata tidak ada pengawasan dari pihak keamanan atau satpol pp tentang ini. Terus kapan berkembangannya nih tempat menjadi objek wisata produktif? Jikalau banyak dipakai pacaran mesum saja. Macam Pantai Boom Tuban lama-lama.
DSC_0000081
Kemaren sore kesana, dan jepret-jepret foto. Dapet penampakan orang pacaran pake mesum, apakah tidak malu? Bahkan ada 2 anak kecil dan 1 orang dewasa yang mengintip dari rimbunnya rumput. Entah mungkin rasa malunya sudah hilang, cerminan pemuda jaman sekarang.

Sempat dilirik banyak pemuda di sana, soalnya ane foto-foto.hehehe,,, ini juga hanya mencari bukti agar pemerintah tegas mengambil sikap untuk menjaga Bendungan Gerak. Jangan jadikan ajang pacaran mesum bro. Kalo biasa-biasa aja sih gak papa misal ke warung di sana, atau foto-foto. Jangan pake acara mesum juga, nih tempat terbuka banget, kayak lapangan.
DSC_0000082
Apakah mesti dibikin mitos? Capek dan sedih rasanya. Ini juga karena pemerintah kabupaten kurang merawat tempat wisata di Bojonegoro. Akhirnya dijadikan ajang mesum. Kalo saja boleh yang lain, Taman Tirta Wana Dander’pun sudah terkenal dipake ajang pacaran mesum oleh pemuda-pemudi. Dan saya saksikan sendiri itu kejadiannya. Astagfirullah,,, eman-eman.

Ayo pemkab kerahkan satpol pp dan lakukan pengamanan dan perbaikan keamanan bagi tempat-tempat wisata di Bojonegoro. Karena hal itu begitu penting. Jika katanya tolak ukur kesejahteraan rakyat Bojonegoro itu dari tingkat kebahagiaan, maka perbaikan pariwisata itu penting agar warga Bojonegoro punya tempat ikon wisata yang bisa dikunjungi untuk berekreasi keluarga.

MATOH!

foto penampakan pacaran mojok dan mesum :

*Masih mending.
DSC_0000079q

*Udah parah, sayang gak jelas.
DSC_0000083q
#Salam Ndeso Bojonegoro

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, Opini & Fakta, sekitar dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

14 Balasan ke BENDUNGAN GERAK AJANG MESUM :-(

  1. mandirajati berkata:

    sama kaya di plta mrican banjarndgara

    Suka

  2. modhot berkata:

    Ngak propesional banget yak,mesum kok di tempat terbuka?50rb udah dpt hotel kok.

    Suka

  3. modhot berkata:

    Tadi pulang kerja ada sapyshot duke200 kang lewat depan kantor,keinginan lama muncul kmbali kwakwak….

    Suka

  4. modhot berkata:

    Ngk sempet kang aq temenggengen nguwasi,keinginan meminangnya hehehe…

    Suka

  5. athleteriders berkata:

    hal ini berlaku juga di bendung gerak waru turi daerah gampengrejo bro 😛

    Suka

  6. lazione budy berkata:

    Duh! anak muda sekarang…

    Suka

  7. Ping balik: Bendungan Gerak Sayang :) , Bendungan Gerak Malang :( , Bendungan Gerak Maksiat :evil: . | [Masih] Wong Ndeso #94 – Bojonegoro'an Blog

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.