Iklan Sesat bin Koplak :-D

Kapas-20131028-00367.jpg

Sales adalah salah satu tulang punggung dalam sebuah usaha perdagangan. Dalam dunia otomotif, sales ibarat ujung tombak marketing dari Dealer” resmi ATPM.

Nah,,,, biasanya sales itu bikin iklan yang gimana gitu,,, suka mengkritik produk lawannya dan bahkan menjatuhkan teknologinya… Kadang unik, kadang juga nyelekit.

Nah,, salah satunya yang unik dan bikin akang” kaget. Nih brosur iklan ane dapet dari Dealer Seger Jaya motor waktu Ngintip si P200NS :

Bojonegoro-20131026-00345

Jangan Menangis

Karena CINTA Menangislah

karena nggak punya NINJA

wkwkwkwk,,,ane aja ketawa” kang.Β  Bukan pembodohan otomotif tapi ini dikhususkan bagi yang “kagak pede dan sering galau” kayaknya… ada” aja nih si Sales….

#Salam Ndeso Bojonegoro

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, otomotif dan tag , , , , . Tandai permalink.

19 Balasan ke Iklan Sesat bin Koplak :-D

  1. Yoshi berkata:

    hiks, gue gak punya ninja

    Suka

  2. potretbikers berkata:

    wakakaakk, bisa-bisa saja πŸ˜€

    Suka

  3. ninja150ss berkata:

    wuahahaha…..
    mending iklan gt bro,drpd iklan yg menjelekan tetangga.
    ninja emang juuooozzzz,,,,,cwe mana yg gk ngelirik org yg pake ninja??

    Suka

  4. orong-orong berkata:

    yg penting tidak bc

    Suka

  5. jupiyem berkata:

    motor mahal kang πŸ™„

    Suka

  6. lazione budy berkata:

    gue ga minat Ninja,

    Suka

  7. Kobayogas berkata:

    jossssss hahahha

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.