Disable Motor with “Kursi Roda”

ninja650_white

Motor Disable kalo bener nulisnya, gan. Adalah motor yang telah dimodifikasi dan diperuntukkan bagi para penyandang cacat pada anggota gerak,,, rata-rata motor-motor ini di modifikasi pada bagian perseneling dan roda belakang. Ya mungkin banyak yang udah tahulah di jalan-jalan bagaimana bentuknya. Tapi, waktu surfing di youtube. Saya menemukan sebuah video tentang seorang wanita asal semarang mungkin adalah salah satu orang yang menyandang cacat akibat kecelakaan fatal, yang mengakibatkan dia harus duduk dikursi roda.

Oh iya, agan-agan pasti tahunya motor disable itu pengemudinya naik jok sepeda motor layaknya pengemudi biasa alias ya kayak rider yang gak kena cacat gitu. Tapi, ibu ini malah memodifikasi yang memodifikasi Suzuki Shogun’nya menjadi roda tiga dan menaikinya tanpa harus turun dari kursi roda. Wow,,,gan.

untitled

*Nih picnya gan.

Walau cacat tapi modifikasi yang dihasilkan mobilizer banget dah.

Langsung cekidot aja gan >>>

#Salam NDeso Bojonegoro

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di kreatif, otomotif, renungan, sekitar dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

23 Balasan ke Disable Motor with “Kursi Roda”

  1. abu hafshah berkata:

    Pake SIM D

    Suka

  2. doddi berkata:

    yg bnr difabel kyny gan, bkn disable… cmiiw….

    Suka

  3. Erit07 berkata:

    Wah,kreatif…

    Suka

  4. merry berkata:

    aku pingin bs spt dia,,tp aku terlalu lemah…aku jg kecelakaan harus kehilangan 1kaki,,salut

    Suka

  5. hancock pharmacy berkata:

    Earlier, pharmacy mainly worked with herbs, oils, roots and thousands
    of other organic solutions. Similarly, not for one easily trusts a person which
    are does not have a Medical Official recognition for a nearby
    technician job.

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s