Beredar pesan BroadCast sweeping bunuh Aremania di Pintu masuk/keluar Suramadu – Plat selain L dan M harap waspada

image

Assalamualaikum

Brosis, beredar pesan broadcast dari teman kerja asal Madura. Di mana broadcast berisi himbauan untuk bonek baik dari Surabaya maupun Madura untuk mensweeping tol suramadu. Sasarannya adalah mencari dan menghakimi supporter asal Malang, Aremania.

Kesempatan ada pada pertandingam Arema vs Madura United yang akan segera digelar. Kemarin telah terjadi aksi anarkis yaitu perusakan kendaraan luar plat L dan M. Seperti Plat B, plat N, bahkan plat AG. Mobil mobil dipecah kacanya. Seperti yang bro ndess sempat baca di E100.

Oh iya brosis, demi keamanan sebaiknya jangan mendekati Suramadu. Seperti kita ketahui, bonek di area Suramadu termasuk garis keras. Kemarin saja sudah terjadi keributan perusakan mobil. Dan sepertinya pesan broad cast ini menambah provokasi aksi kerusuhan berujung resiko jiwa.

Isi lengkap broadcaat :

image

SURABAYA UTARA SIAGA1 REKK!!!
dolor dolor ku bonek !!!

SERENTAK !!!
engkok bengi buyara laga (AREMA vs Madura United) ojok lali wajib teko kabeh nang pintu keluar BUKAN PINTU MASUK!! di TOLSURAMADU kita bergerak BERSAMA koyok mambengi !!! lek onok seng jaluk info takok nang bbm tentang keadaane suramadu tolong ojok dike’i eroh!! akeh penyusup mata mata teko MALANG!! INI SURABAYA BRO KOTA PAHLAWAN!!! ojok gelem dijajah BEDES GUNUNG teko MALANG !! sekali cacat tetap membekas jadikan tolsuramadu malam nanti jadi saksi dimana semua AREMA bakalan MATI!!! ANGGAP MALAM INI MENJADI JUM’AT KERAMAT!!! niat kita swiping AREMA lurd bukan anarkis , lek arep nganu didelok seng genah lurd.

image

Dendam antar suporter di Indonesia memang jadi noda kotor citra sepakbola Indonesia. Aksi balas dendam dan provokasi jadi kejadian yang biasa terjadi. Rata-rata provokator banyak yang berasal dari garis keras suporter.

Entah kenapa, seakan mereka tak takut panasnya api neraka jika saling bunuh membunuh. Bukankah sesama manusua yang mengaku “muslim” haram untuk saling bertengkar bahkan membunuh?

Semoga Allah menyadarkan mereka yang lalai.

image

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di BERITA dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

9 Balasan ke Beredar pesan BroadCast sweeping bunuh Aremania di Pintu masuk/keluar Suramadu – Plat selain L dan M harap waspada

  1. Mase berkata:

    Wong akhir jaman rumongso iso ngalahke Tuhan

    Suka

  2. A'A berkata:

    Waladalah….. sangat memprihatinkan…

    Suka

  3. cekuash berkata:

    Najis katro! 2016 orang luar udah mikir gimana caranya ekspansi ke negara lain, ini masih ribut di negeri sendiri.

    Suka

  4. Romulus Augustulus berkata:

    Benar-benar barbar dan vandal! Barbar dan vandal aja tidak sekejam itu, saling bunuh saudara sendiri. *plok

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.