Inspirasi Modif Honda Vario 160 Putih, Tanpa Rubah Bodi

Assalamualaikum6

Brosis, mungkin lagi ada yang cari referensi modifikasi Honda Vario 160 yang simpel dan tidak mencolok. Tapi bisa membuat entusiast modifikasi melirik. Dibawa mejeng tetap pede. Mungkim bisa contoh modifikasi Honda Vario 160 yang ini.

Basic Varip 160 CBS, motor ini tidak ada ubahan di bagian bodi dan spakbor depan. Tetap pakai bawaan warna putih. Rubahan terlihat di spakbor belakang, sein dirubah jadi model mata kucing

Tempat cadangan reservoir memakai model Honda Airblade Thailand, yang memang lagi trend. Cover knalpot diganti custom. Begotu juga dengan cover radiator. Pakai custom.

Headlamp dirubah jadi projie. Tampilan depan jadi terlihat garang. Memang reflektor Varoo 160 ini mendukung tampilan yang pengen rubah jadi projie. Jangan lupakan velg aftermarket warna orange yang sangat mencolok, dibandingkan bodi bawaan putihnya. Cukup keren pilihan warnanya.

Semoga menginspirasi.

Sumber :

Jangan Lupa Subcribe Juga YouTube NDESO94 Vlog. Biar Nambah Banyak dan Bisa Bikin Konten Banyak Lagi

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim Dari PortalModif.wordpress.com

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, otomotif, Tips Oto dan tag , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.