Honda S90, Pakai Blok Silinder GL

Assalamualaikum

Brosis, Honda di era Federap Motor dahulu memiliki beberapa line up motor sport atau lebih dikenal dengan motor “laki” dengan kode GL dan CB. Nah, sebelum itu juga ada motor “laki” dengan sasis monokok, tapi desain mirip CB series. Yaitu Honda S90.

Motor ini bermesin C series, mirip dengan basic mesin yang dipakai Grand Astrea. Nah, beberapa modifikator mencoba mendonkrak performa mesin C series di Honda S90 ini, dengan swap blok piston. Pakai punya series lain!

Berikut penampakannya :

Perlu diketahuj secara detail, bahwa keduanya memakai basic crankcase berbeda atau bak kopling berbeda. Untuk yang pertama sepertinya pakai basic mesin GL model lama. Yang gambar kedua, memakai basic mesin yang sama dengan megapro. Tapi blok piston keduanya mirip.

Bagaimana cara memasangnya? Tentu cor ulang untuk dudukan baut tusuk sebagai tempat blok pistonnya. Karena Honda s90 ini sasisnya dirancang untuk mesin selonjoran.

Kira kira performanya gimana ya?
Semogaenginspirasi.

Jangan Lupa Subcribe Juga YouTube NDESO94 Vlog. Biar Nambah Banyak dan Bisa Bikin Konten Banyak Lagi

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim Dari PortalModif.wordpress.com

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, modifikasi, otomotif dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.