Yamaha STSJ Luncurkan Tiga Motor baru dengan teknologi canggih dan futuristik, Yamaha Connected

Assalamualaikum

Brosis, setelah sebelumnya Yamaha Indonesia alias YIMM melakukan virtual launching, secara nasional. Kini Jawa timur diwakili oleh PT STSJ selalu main dealer Yamaha Jatim, merilis sekaligus 3 produk baru Yamaha. Melalui konferensi pers bersama media dan blogger di Yamaha Dupak Surabaya.

Secara eklusif pula, Yamaha STSJ mengajak media dan blogger mengulas habis produk terbaru ini. Sekaligus tanya Jawa soal fitur fitur canggih dari 3 produk tersebut. Apa aja sih produknya?

  1. All new Aerox 155 connected
  2. All new Nmax Connected (non ABS)
  3. Gear 125

Kehadiran unit terbaru ini untuk memanjakan konsumen dan memberikan pilihan yang lengkap di semua segment. Rifany Widjaja selaku deputy director PT Surya Timur Sakti Jatim mengatakan Peresmian produk Yamaha Jatim sekaligus sebagai perayaan akhir tahun 2020, dimana kami mempersembahkan produk motor yang berkualitas tinggi dari build quality, design yang futuristik, fitur yang canggih, serta performa terbaik dikelasnya, menjadi paket sempurna untuk kenyamanan generasi millenais melakukan mobilitas sambil mengekpresikan gaya.”

Untuk detail lengkapnya hasil test ride ketiga unit, akan dijelaskan diartikel berikutnya. Untuk diketahui, harga masing masing produk baru ini adalah :

– All new Aerox 155 Connected : Rp 30,825,000,- ABS Connected & Rp 27,036,000,- Connected.

– All New Nmax 155 Connected : Rp 32,382,000,-

– Gear 125 : Rp19,601,00,- GearS & Rp 18,995,000,- Gear.

Ketiga produk bisa didapatkan di dealer terdekat, segera hubungi sales kenalan anda. Dan kabar baiknya, pemesanan unit ini bisa melalui E-commerce Yamaha Jatim official sesuai dengan wilayah penjualan via Tokopedia, Blibli, Shopee dengan diskon dan promo masing masing. Hubungi cs Yamaha Jatim 0822-87777-898 dan Instagram Yamaha Jatim @yamahafriends

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di otomotif dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.