Bajaj 400 series, naked dan fairing. Motor yang ajib

Untitled

Bukan Pulsar 200NS fairing yang muncul. Bukan 220F yang muncul. Tapi, dua Bajaj 400 series yang lahir sebagai sport medium Bajaj yang bekerjasama dengan KTM. Wah, hebat. Motor-motor India pada bekerja sama dengan pabrikan luar.

Sama-sama memakai nama pulsar dan mengaplikasikan suspensi monoshock dan rem ABS. Akan diproduksi dalam waktu dekat di India sono. Wiiih,,,, motor tenaga gede dan desain yang ajib semua. Yuk lihat apa saja yang ada di kedua motor ini.

Pulsar SS400.

1333503Bajaj-SS400-1780x390

Nah, di Pulsar versi fairing ini. Dilengkapi oleh dua lampu projector yang membuat pencahayaan terang benderang di kala malam hari. Adapun untuk berkendara dengan aman pada siang hari. Versi fairing ini dilengkapi oleh lamp0u LED yang berfungsi sebagai Daytime Running Lights (DRL) berbentuk seperti alis. Ditambah lagi grafis yang membuat muka kelihatan lebih agresif dan ajibbb,,,, Ninja kalah deh. wkakakak. Desainnya yang ajib dan banyak garis yang sporti dan tajam setajam silet #eh. Lampu belakang LED diletakkan pada spakbor, bukan di bodi dan sangat segaris dengan spakbornya. Ciri khas motor India. Lampu belakang bergaris dan berjumlah dua. Walah-walah. Di kaki-kaki depan dilengkapi oleh suspensi teleskopik melengkapi kegagahan.

1336422Bajaj-SS400-2780x390

Pulsar CS400

1339133Bajaj-CS400-1780x390

Inilah versi naked dari Bajaj 400 series yang baru. Ergonomi yang lebih tegak, dengan posisi duduk yang dijanjikan lebih ergonomis. Kalau orang Indonesia pasti ketinggian nih motornya, wkakakak. Lampu depan terdiri dari lampu utama dikombinasi LED sebagai DRL dalam satu single headlamp. Lampu seinnya agak kecil gitu yak. Kira-kira pas siang hari apa kelihatan saat menyala? Lampu belakang mempertahankan ciri khas Bajaj dengan dua sisi LED yang dipasang vertikal. Benar-benar cirikhas bajaj dan ada di semua pulsar series.

1341208Bajaj-CS400-2780x390

Ada yang mau beli? WKakakak.

#Salam Ndeso Bojonegoro.

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di otomotif dan tag , , , . Tandai permalink.

12 Balasan ke Bajaj 400 series, naked dan fairing. Motor yang ajib

  1. mas huda berkata:

    Yang CS400 kereen

    Suka

  2. ari berkata:

    keren….kalau di jual 30 jeti sama KMI bisa ngacak2 klasemen nih motor πŸ™‚
    #ngarep di jual 30 jeti πŸ˜€

    Suka

  3. Bangyanayana Yana berkata:

    Mau nya dominar diterbit kan di indonesia

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s