Megapro FI, street fighternya Honda.

megapro_fi_shroud
*dari kang TMC

Honda Megapro adalah sepeda motor Honda Gl-series bergenre sport. Mengalami perubahan bentuk bahkan kapasitas cilinder, Megapro emang masih bisa bertahan hingga sekarang walau memang kalah jauh dibanding rival bahkan saudaranya. Nah, di tahun 2014 ini Honda Megapro mengalami perubahan pada sistem pembakaran dan minor change.

Ane memang demen ma desain Megapro, di luar kata orang yang bilang desainnya kebapak-bapakan. Lah walau kebapak-bapakan tapi suaranya berkarisma, ngebass….Hehehehe. Yang ane sayangkan cuma kenapa kagak pake liquid Cooled, andai saja pakek, udah dari dulu ane pilih. hehehe.

Honda Megapro FI ini merupakan generasi GL terakhir kalo memang si Tiger tidak memakai mesin GL-200 lagi. Motor ini memang banyak dipakai buat kerja keras sebelum si Verza lahir. Semoga dengan pengubahan sistem pembakaran menjadi injeksi ini, diharapkan bisa bersaing dengan motor sport injeksi lainnya.

#Salam Ndeso Bojonegoro.

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, otomotif dan tag , , , . Tandai permalink.

10 Balasan ke Megapro FI, street fighternya Honda.

  1. Papa Afnhy berkata:

    Secara desain memang dibawah standar anak muda

    Suka

  2. Tupanx berkata:

    bapakku emang demen banget montor megapro. ya mungkin emang sasarannya bukan kawula muda sih ya

    Suka

  3. Carli berkata:

    This isn’t exactly new. I wrote up an article about an attack using this a month ago for a local hoisatpl, and a quick google search shows this problem back in 2010 with GpCode.

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.