Ceper??????????????? Oh no!!!!!!

Miris kang lihat foto di atas. Yang di atas ini ngambil dari juragan pertamax7.

Jika anda pecinta safety riding, jangan melihat gambar di bawah. Anda akan sakit jantung :mrgreen:.

*mekanik bengkel ahass?

*megapro yang notabene’nya berat, dibikin ceper, apa gak edan?

*oh no! V-ixion! 22juta sia-sia.

Kenapa banyak yang rela men-ceperin motor-motornya? Jalanan Indonesia gak rata bahkan di kota sekali’pun. Entah bagaimana fikirannya, ane pernah bilang nyeper itu bahaya dan jangan diterusin ke orang-orang pelakunya eh malah dibales “Masalah buat loh”.

Di Bojonegoro, ada klub V-ixion Ceper Independen namanya ‘Morafib’. 😦

Apa sih manfaatnya? Dibuat touring jauh ya gak enak, jarak dekat kagang nyusahin. Emang aneh pola pikir mereka itu.

*Huaaaa….malah R25 Cacingan 👿 dari Om Mahardika.

Indonesia rider, apapun bisa dilakuin. -_-

*ceper? Makan ingus nih.

#salam ndeso Bojonegoro

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, modifikasi dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

29 Balasan ke Ceper??????????????? Oh no!!!!!!

  1. Mase berkata:

    itu semua itu adalah biar jadi pusat perhatian…pada dasarny manusia memang senang jika diperhatikan…
    http://satuaspal.wordpress.com/2013/11/28/ban-serep-vespa/

    Suka

  2. kelakuan abg alay, dulu pas waktu adik saya msh SMA motornya dibuat begitu trus tak bilangin kalau mau eksis jgn nanggung, sekalian tuh roda dua2nya lepasin biar gaul abiss!!

    Suka

  3. badak berkata:

    sorry oot,kalau motor dikasih bsn guedeee,pelek gueeeede,skokguedeee,trus stang dipanjanin,cakram ma rem diguedeeein itu alay juga nggak,menurutq gabeda jauh ma motor2 ceper ni cuma caper

    Suka

    • wongndeso94 berkata:

      Cooper dung? Jika gak standart lagi apalagi kayak gitu udah memperberat sasi dan handling dan performa yang otomatis jauh dari kata safety, malah arogan kang.

      Suka

  4. eko354 berkata:

    Kalo bagi saya, modif itu supaya motor lebih safety, lebih enteng dan lebih enak dipake.
    Misalnya ganti velg almu ukuran satu ataw dua step naik, pake ban tubeless, cakram yg agak gedean, shock absorber yg bagus, etc.

    Kalo terlalu cacing, terlalu ceper, ban terlalu gede, stang terlalu baplang, menurut saya malah nggak fungsional.
    Apalagi jalan Cepu-Bojonegoro-Babat yg bergelombang kayak lautan, pasti kalo motornya ceper bakal nggasruk dan ajrut2an, jadinya nggak safety dan nggak fungsional tuh motor.

    Suka

  5. donimagie berkata:

    waktu pembagian otak sama Tuhan ga dateng

    Suka

  6. Berita Otomotif berkata:

    trend anak muda
    btw ceper ma arm maju jadu tren modip lagi yah?

    Suka

  7. Ping balik: This MOCER for daily? it’s bad idea | Ndeso94 | CarubanToNight

  8. siapa bilang ceper itu ribet,cuma cowo manja yg bilang ceper itu ribet…..

    Suka

  9. ceperist berkata:

    Alangkah baiknya jika anda tidak suka bicarakanlah baik baik dan terus terang kepada para pelaku ceper di kota anda. Disini hanya akan menjadikan anda itu pecundang. Barangkali anda nnti mendapat pencerahan atau alasan2 yg bisa anda terima mengapa kami demikian. Dan soal keadaan jalan di indonesia anda sprtinya piknik kurang jauh deh. Katanya motornya untuk touring. Main mainlah ke kota kami Kulon Progo yogyakarta disana anda akan disuguhkan jalanan yang mulus bahkan sampai ke sebagian besar pelosok desa. Dan satu lagi anda tau seni ??? Memang seni susah dicerna bagi yg tidak menikmatinya. Jadi itulah kami menunggangi motor ceper adalah nikmat kami yg belum tentu orang lain rasakan.

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s