For SPBU Work butuh Gangsal Welas Yuto?

IMG-20131010-00253

Update telat Kang 😀 paketan BB gak aktif gara-gara kebutuhan ndadak… Waktunya juga lagi mrepet banyak kegiatan,hehe…. Posting yang ini aja deh

Gossip atau nyata gak tau kang. Ini dari temen ane yang tetangganya kerja di sebuah SPBU baru di sebelah kampus ane, katanya sih. Buat bisa kerja di sana harus bayar dulu DP kang. Buat jaminan gitu…Berapa jaminannya? 15 juta kang. Katanya kalo gak kerasan akan dikembalikan duwitnya… Waduh,,, menurut agan” gimana kang? Besar loh ya, sangat disayangkan. Di Surabaya juga ada kang. Tapi, biayanya relatif “murah” kalo dihitung di kota besar, 3jt’an. Lah ini? Masak kota kecil macam Bojonegoro sebesar itu biaya jadi pegawai SPBU. Bukannya mending jadi pegawai pabrik yak!

Sungguh disayangkan terjadi… Ane aja mah ogah disuruh bayar mahal cuma buat jadi pegawai SPBU. Modalnya kapan balik? Dan akhirnya,,,inilah yang membuat praktek kecurangan sangat mudah terjadi di SPBU”…

Apakah agan” nemu yang kayak begini juga?

#Salam NDeso Bojonegoro

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Lain-lain, Opini & Fakta, sekitar dan tag , , . Tandai permalink.

8 Balasan ke For SPBU Work butuh Gangsal Welas Yuto?

  1. Bapak'e Salma berkata:

    tak pikir cuma pns, tni, dan polri yang pake uang. eh ternyata ini spbu juga ya. gak mau kalah sepertinya

    Suka

  2. Mas Sayur berkata:

    mosok cuma operator alias “tukang ngecrotke bensin” sogokane 15 juta…? gajine pirooo…?? paraaah…. 😦

    Suka

    • wongndeso94 berkata:

      Iya kang. Emang udah curiga ma SPBU itu. Pegawainya rata” usia muda” banget seumuran 20’an… Dan gak ada supervisor alias si operator baju hitam. Cewek aja gak ada yg kerja disitu… Kayak usaha patungan jadinya,kang.

      Suka

  3. Mase berkata:

    woh baru tau ane gan

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.