Tes City Riding Honda New Genio : Matic kecil cocoknya velgnya imut gini!

Tes City Riding Honda New Genio : Matic kecil cocoknya velgnya imut gini!

Assalamualaikum

Brosis, Honda Genio adalah motor matic Honda dengan pasar dibawah BeAt dan Scoopy. Motor ini juga merupakan first mover AHM untuk mengganti jenis sasis matic mereka menjadi standart ESAF, yang bisa dibilang twinsparnya underbone. Lahir gen 1 dengan ring 14. Kemudian keluar gen 2 yang upgrade desain dan ring 12.

Nah, bro ndess berkesempatan mencoba test ride oleh MPM Honda Jatim. Dulu pernah coba Scoopy ring 12 dengan sasis Esaf. Kali ini coba Genio ring 12. Dimensinya menurut bro ndess lebih kecil dari Scoopy baru. Dengan jok yang lebar. Posisi kaki tidak bisa nekuk ke belakang, jadi motor ini beneran di desain untuk harian, bukan ngebut. Posisi duduknya enak juga.

Spedoometernya simpel full digital. Jadi inget BeAt streer yang simpel speedometernya. Bedanya Genio ada cover bulat menutupi bagian tengah stang dengan tetap semi trondol. Handlingnya enteng. Apalagi setelah jadi ring 12, makin enteng dan enak terobos macet. Matic harusnya gini khususnya cc kecil, pakai ring kecil untuk mengimbangi handling dan suspensi. Mungkin harusnya BeAt juga ring 12 ini ya.

Soal mesin, akselerasinya ringan. Tapi gejala jeda di kecelagan 40-50 masih ada jika ditarik full gas. Tapi ini putaran atas lebih baik dari versi sebelumnya. Ngebut. Top speed yang diraih 110kpj dengan rata rata 90kpj. Eco riding indicator bikin mereka yang kejar keiritan agar bisa tetap menjaga riding stylenya tetap irit.

Cocok nih buat yang pilih motor untuk pemula jika belum mau dengan BeAt dan scoopy, cocok buat anak sekolah dan kuliahan. Atau pekerja harian. Ada fitur charger lighter (adaptor only, untuk colokan lighter beli terpisah) dan laci depan yang muat 1 botol air mineral 1500. Fitur lainnya, dibahas terpisah ya. Siapa yang sudah ads motor ini? Semoga bermanfaat.

Jangan Lupa Subcribe Juga YouTube NDESO94 Vlog. Biar Nambah Banyak dan Bisa Bikin Konten Banyak Lagi

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim Dari PortalModif.wordpress.com

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, otomotif, Test Ride dan tag , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.