Perbedaan Tinggi Adiputro Jetbus SDD dan Laksana SR2 XDD

Assalamualaikum,

Brosis, Adiputro dan Laksana adalah dua karoseri yang sering dikomparasikan dan dibandingkan. Keduanya punya fans fanatik juga sih, tidak cuma PO bus aja. Adiputro bisa dibilang memimpin pasar selangkah daripada Laksana. Tapi soal desain dan teknologi, Laksana bisa dibilang lebih innovatif.

Setelah kemarin resmi melucurkan SR2 XDD yang merupakan double decker pertama Laksana. Tentu bakalan menarik jika keduanya meramaikan jalanan. Di mana kebanyakan di dominasi Double Decker adiputro. Karoseri lain belum bahkan masih perkenalan ke PO Bus pariwisata dan Angkutan Umum.

Soal ketinggian, ini ada image dari PO Sinar Jaya yang diupload oleh Andy-X Sinar Jaya Squad. Terlihat di foto, ada sedikit perbedaan tinggi pada dua bus Double Decker ini.

Soal desain memang lebih vote Laksana karena original. Ketinggian bus juga tinggi XDD Laksana. Beberapa ada yang bilang faktor suspensi juga. Tapi jika melihat dinendi bodi, punya Laksana memang lebih besar.

Menurut brosis?

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim Dari PortalModif.wordpress.com

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, otomotif dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.