Headlamp Vixion ditutupi scotlite hitam pekat, wah mode malam nih!

Assalamualaikum

Brosis, iseng ke group otomotif lain kok malah menemukan modifikasi yang aneh. Aneh? Ya jelas aneh, makin aneh karena yang jadi rider itu motor masih pelajar.

Ber Plat D, motor Vixion ini memang jika dilihat biasa aja. Khas anak abg yang belum tahu safetynya spion motor. Namun, ada beberapa hal kontras yang mungkin perlu brosis teliti dari gambar ini.

Sudah nemu? Nah, kalau belum nih bro ndess jelasin. Yang pertama adalah bagian headlamp! Pemilik motor ini pasti sudah gila, atau mungkin punya kekuatan gaib? Yaitu bisa riding mode malam saat gelap! Hehe.

Bagaimana tidak brosiss, headlamp yang notabenenya berfungsi menerangi jalan depan, dan juga sebagai perangkat yang wajib dinyalalan di siang hari untuk mencegah kecelalaalan sesuai UU. Malah discotlite hitam pekat. Kenapa yakin itu hitam? Normalnya, kalau transparan asih terlihat tembus pandang karwna foto di siang hari.

Kedua, motor tidak safety tapi helm mahal. Entah beneran itu helm ARAI atau cuman OEM Cargloss dikasih stiker. Tapi, ada livery Red Bullnya sih. Jadi bingung itu helm ori apa kw. 

Aneh juga yak. Helm full face safety, tapi motor tidak safety. Kalau dilihat, modif ala motor balap juga enggak. Labil, hehehe.

Semoga cepat sasar kalau modifnya salah.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.
Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, modifikasi dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Headlamp Vixion ditutupi scotlite hitam pekat, wah mode malam nih!

  1. techtonime berkata:

    padahal menyalakan lampu disiang hari meningkatkan visibilitas dan otomatis menambah safety… dijepang 1994 motor udah aho, eropa sejak 1992, sekarang mobil pada ikutan cuma yg dipasang drl (lihat aja bmw atau mercy baru)
    semoga kalo ditilang trus direkam polisi nggak kayak alay naek ninja kemarin yg udah salah malah ngotor…

    Suka

  2. Yoshi berkata:

    mungkin lampune ben gak bikin silau orang lain
    #mikir

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.