Jumat sore (9/12), Angin Puting Beliung turun terpantau kamera warga Bojonegoro timur

Assalamualaikum

Brosis, kemarin Bojonegoro hingga Surabaya diterpa hujan lebat berkepanjangan. Hujan yang memang biasanya jelang pergantian tahun pasto lebat ini, mengguyur wilayah Pantura. Mendung gelapnya masih ada sampai pagi ini. Namun, sebuah fenomena alam yang dianggap mengerikan terjepret kamera. Yaps, angin puting beliung atau kalau orang Jtv bilang pentil muser.

Agen Bola

Angin yang berputar dari awan di atas menuju ke bawah ini, terjepret kamera warga Bojonegoro sebelah timur. Tepatnya kanor, kepohbaru dan baureno. Dari facebook, 3 orang bro ndess pantau telah mengupload dan mengabadikan peristiwa yang kata orang kampung bro ndess bilang Peli Jaran atau beberapa daerah lain menyebut Sleret Tahun.

Berikut foto-fotonya :

Narasumber foto :

Nah, misal daerah brosis terkena angin seperti ini. Usahakan yang laki-laki, untuk Azan menghadap Kiblat. Supaya kampungnya tidak ditimpa musibah dari fenomena ini. Selalu berlindung kepada-Nya. Laaila ha Ilallah. 

Semoga bermanfaat.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.
Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di sekitar dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Jumat sore (9/12), Angin Puting Beliung turun terpantau kamera warga Bojonegoro timur

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.