PSK Bojonegoro dan Regenerasi yang berlangsung (Just Opinion)

image

Assalamualaikum

Brosis, Bojonegoro memang kota kecil berlimpahkan minyak. SDM di Bojonegoro kualitasnya patut diperhitungkan. Bahkan yang merantau di Surabaya cukup banyak sehingga banyak masyarakat Surabaya yang hafal dialeg khas mereka walau merantau lama di Surabaya.

Nah, ada satu hal yang menurut bro ndess hafal banget. Yups, PSK. Di luar kota Bojonegoro banyak sekali PSK yang berasal daei Bojonegoro. Bahkan tercatat saat Dolly tutup kemarin ada 2 atau 3 psk dan 1 mucikari.

Bojonegoro sendiri bro ndess sudah hafal. Di mana saja PSK ini berada. Beberapa di antaranya anak sekolah malah. Di kecamatam tempat tinggal bro ndess aja ada kok. Tentu tidak menyebutkan desanya. Bahkan mungkin di eks lokalisasi Rel Bengkong dan Kalisari, PSK masih berkeliaran tapi lewat “pintu belakang”.

Jumlah pengidap penyakit HIV+/Aids di Bojonegoro lumayan. Terhitung 143 orang dengan tertinggi Balen. Memang kecamatan satu ini sering di sebut banyak cewek penjaja tubuh ini berasal. Regenerasi PSK di Bojonegoro selalu ada, ketika yang tua pensiun. Yang muda mengambil pasarnya. Memang rata-rata masyarakat di garis kemiskinan. Bisa juga terjebak sesuaatu sehingga menjadi PSK seperti utang, ekonomi lemah. Tapi, ada yang justru suka dan menjadikan profesi ini sampingan (biasanya anak sekolah ini).

Entah sampai kapan hal ini berhenti.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.

Artikel lain :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Bojonegoro inside dan tag , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke PSK Bojonegoro dan Regenerasi yang berlangsung (Just Opinion)

  1. mariodevan berkata:

    dari jaman nabi2 dulu aja da ada psk…. g akan hilang sampe akhir jaman

    Video Mengagumkan balapan di sirkuit antara Honda MotoGP vs Civic type R vs Touring Car!

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.