Arsip Harian: 08/09/15

Awalnya kupikir FJ115, ternyata Shogun :D

Assalamualaikum Brosis, di toko bro ndess kemarin malam muncul sesosok motor ayago jadi-jadian. Lo kok jadi-jadian? Yaiyalah. Itu motor bukan real ayago, tapi motor bebek yang dimodif ayago. Tapi finishingnya rapi banget brosis.

Beri peringkat:

Dipublikasi di Gambar, modifikasi | Tag , , , , , | Meninggalkan komentar

Cewek berjilbab jualan online udah mainstream, coba deh dagang es dan pentol

Assalamualaikum Brosis, jaman sekarang lagi trend nih jualan online. Banyak remaja yang tertarik untuk berjualan online karena keuntungan dan serta modal yang ringan. Gimana gak ringan? Gak usah repot-repot beli atau sewa toko :v .

Beri peringkat:

Dipublikasi di Gambar, sekitar | Tag , , , , , , | 4 Komentar