Ambulance Jenazah vs 2 Mobil, sopir ambulance luka berat

image

Assalamualaikum

Brosis, mendapat kabar berita melalui facebook E100 tentang kecelakaan yang melibatkan ambulance vs dua mobil. Yang di mana sopir ambulance mengalami luka parah karen terjepit mesin, sedangkan sopir di dua mobil lain tidak lecet sekalipun!

Kronologinya Ambulance yang berasal dari RSUD Bangil terebut mengantar jenazah ke rumah duka, pada Selasa 25/8 jm 12.30. Namun, naas. Di depan terminal, Ambulance menabrak mobil pick up N 9321 YD dan Avanza L 1794 YD yang melaju dari arah sebaliknya. Di duga tak mau minggir. Padahal Ambulance yang baru saja mendahului truk tersebut sudah menyalakan sirine dan rotaror sebagai isyarat. Akhirnya kecelakaan tak terelakkan.

“Saat mendahului, ambulance ini juga menyalakan sirine dan rotator. Setelah menabrak pick up yang muat pepaya, ambulance ini masih melaju dan menabrak mobil Avanza yang berada di belakang pick up,” kata Ipda Jayadi kepada suarasurabaya.net, Selasa siang.

Last, kalau ada ambulance yang lagi nyalain sirine dan rotaror harap minggir brosis. Itu tandanya emergency. Kenapa? Karena ada UUnya dan bodoh yang gak mau ngalah sama Ambulance! Ambulance salah satu yang mendapat prioritas di jalan brosis.

Ada rombongan anak motor tanpa patwal nyalain rotaror dan sirine minggir, tapi Ambulance gak mau minggir? Perlu ditanyakan itu SIM pas bikin. Bro ndess sendiri jika bertemu rombongan Ambulance baik sendiri atau dikawal patwal juga minggir. Bagi bro ndess, selama yang nyalain sirine itu polisi, patwal, Damkar, Ambulance bro ndes akan tetap minggir. Kalau yang lain? ogah 😛

Semoga bermanfaat.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Ndeso 94 Android.

Artikel lain :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di BERITA dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

5 Balasan ke Ambulance Jenazah vs 2 Mobil, sopir ambulance luka berat

  1. basuki berkata:

    di Indonesia sekarang serba terbalik. yang harusnya minggir malah ndak mau minggir(damkar,ambulan). sedangkan yg nggak wajib minggir malah pada minggir (konvoi moge)

    Suka

  2. Mase berkata:

    Harusnya ambulannya ini yg harus dikawal polisi bukan moge

    Hati-Hati Emblem Logo FI Kini Jadi Target Pencurian

    Suka

  3. Heldi Apriandi berkata:

    menurut gua kenapa yang ngangkut jenazah harus ngebut”? toh ga idup lagi juga, malah tambah ada yg berduka nanti, kecuali mobil ambulan non jenazah baru prioritas 😀

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.