Horor X Miros : Kampungku Kampung Demit,

image

Assalamualaikum

Brosis, artikel ini bro ndess tulis setelah kematian banyak orang tetangga yang bro ndess kenal baik bahkan satu di antaranya mbah dok yang masih satu keluarga jauh. Misteri tentang cara sakaratul mautnya yang setelah diterawang ada demit yang jadi penganggunya.

Kematian memang misteri dan hanya Allah yang tahu. Nah, berawal dari kejadian tadi bro ndess mencari fakta tentang kampung bro ndess. Yups, berbekal keterangan dari tukang pijat yang jadi langganan bro ndess. Sebelum malaikat Izrofil mencabut nyawa tetangga bro ndess itu, terdapat kejadian di mana tetangga bro ndess itu ngelindur alias ngigau parah. Mirip tindihan tapi ini lebih berbahaya. Karena secara gaib, tetangga bro ndess bertarung dengan demit dan kalah dan akhirnya meninggal. Kok tahu? Bro ndess sendiri hampir terkena itu pas di kost. Untung kuat.

image

Nah, menurut penerawangan gaib di kampung bro ndess ini ada sebuah kompleks yang di keramatkan orang-orang tetua di sini. Sebuah pohon jambu yang dikerangkeng, dan juga ada kamar mandi umum bekas yang sudah rusak dan ada sumur tua sekali.

image

Kalau anda peka dan sensitif. Tempat ini tetlihat gelap sekali. Siang hari panas akan terasa gelap. Karena di sini pusat perkumpulan mahluk gaib yang ada di kampung bro ndess. Kampung yang berbentuk kotak jika dilihat dari google map. Fi setiap sudut kampung ada demitnya. Dekat rumah bro ndess juga, ada kolam yang disinyalir bersemayang mahluk itu.

Bahkan, ada sosok ular besar yang sebesar rumah menjadi ndoro sepuhnya mahluk-mahluk itu. Ada macam gaib yang juga selalu mengawasi keliling. Kampung bro ndess ini hawa atau auranya panas banget. Semua orang yang berasal dari luar kampung pasti merasakan itu. Keberadaan kampung demit itu juga mengakibatkan watak penduduk asli yang sudah parah makin parah dan mudah kehasut adu domba. Tidak ada orang yang benar-benar bisa akur di sini. Semua raja gossip.

image

Gerbang gaib

Ada satu hal yang perlu diketahui,,,, lokasi kampung bro ndess ini strategis di alam gaib. Jalan yang dari barat kampung sampai masuk kampung itu gerbang lorong gaib menuju kampung demit. Makanya jalanan itu terasa sunyi gelap beda dengan jalur timur yang tidak begitu mencekam. Tiap jam 21.00 kampung ini sudah sepi sekali.

image

Penuh gaib

Mengerikan memang tapi itulah fakta kampung bro ndess tinggal. Kalau sekarang lagi kerja di Surabaya, dapet toko dan kost yang serem pula. Apes rejeki tenan x_x

Tetap tingkatkan iman kepada Allah SWT. Jauhi dari penyakit hati, syirik dan gangguan mahluk halus. Aamiin….

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Ndeso 94 Android.

Artikel lain :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Mitos dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

8 Balasan ke Horor X Miros : Kampungku Kampung Demit,

  1. balimotorider berkata:

    jooozzzz…….serem juga euy

    Suka

  2. hendra016 berkata:

    wah dket kota ane bro tmpt krja ente

    Suka

  3. Ping balik: Tahap tindihan naik level lagi – bisa bersentuhan dengan demit | Ndeso94(dot)com

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.