Mungkin, NVL lebih baik modifikasi ban ala OVI daripada ban cacing

Pesona NVL Daytona memang sedang membumi terutama di group NVLR dan R15Indo. La kenapa tidak? Itu team satu-satunya yang berani bejaban dan ketiban bejo juara Indoprix melawan FU. Nah, melihat dari modifikasi sang NVL itu terlihat dia memakai Velg dan ban OVI.

Ini bisa jadi referensi untuk memodifikasi New V-ixion yang lebih aman untuk handling dan top speed. Yaps, memakai velg Old V-ixion dan memodifikasi cakram belakang. Sangar’kan? Tanpa harus memakai Velg Jari-Jari dan ban ukuran 200. Cukup ganti velg OVI dan bisa nge-drag dan nikung aman.

Apalagi ubahannya juga cuma pemendekan shock depan sepertinya mentok stang. Si Gold juga udah ane gituin dan memang hasilnya enak banget buat zig-zag. Joss. Di sirkuit kemaren menjadi pembuktian dengan Velg OVI aja udah bisa bejaban dan bisa nikung-nikung tanpa harus ganti velg jari-jari bahkan cacingan.

Hidup velg OVI! “Ģ® ʗʗɐʗʗɐʗʗɐ”Ģ®Ę—ʗɐʗʗɐʗʗɐ “Ģ®.

#Salam_Ndeso_Bojonegoro

Artikel lain :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di modifikasi, Tips Oto dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

8 Balasan ke Mungkin, NVL lebih baik modifikasi ban ala OVI daripada ban cacing

  1. Ping balik: NDeso94.com tembus 1000 Artikel dan 300.000 Hits, hari ini >.< | [Masih] Wong Ndeso #94 - Bojonegoro'an Blog

  2. Bulluzh berkata:

    Kerenn bossku.. Kl blh tau setang pake punya apa itu yaa boss šŸ˜€

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.