Yamaha New GT 125 : 16,5 Juta??(via BBM)

Kebanyakan bahas Yamaha, jadi dikira FBY ma kang Ninja150ss. Apessss,,, di rumah ada Vario dan Ninin kang. Oh, wong iki njaluk disunat pindo :mrgreen:. Ane itu FBI. Fans Boy Indonesia :-D, dukung anti penjajahan ekonomi. Wkwkwk.

Oke, sekarang ane akan share harga dari GT 125 yang ane dapat dari DP temen BBM’an yang kerja disalah satu dealer di Nganjuk, Jawa Timur. Harganya 16,5 juta. Cukup lumayan ya? Harga segitu dapat mesin Xeon 125 + Desain GT.

Kayaknya secara diam-diam yak launchingnya. Udah nyebar di dealer, harga udah. Wah, siapkan dompetmu buat inden 16,5 juta OTR Nganjuk! Hehehe. Apakah fitur-fitur yang ada pada GT 125? Kita tunggu aja launchingnya massbro. Moga aja kagak mengecewakan ya. Jujur soal desain, dari depan dan samping kelihatan matoh.hehe, tajam dan sporty abisss.

Kapan test ride yak? 😀

#Salam Ndeso Bojonegoro.

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Opini & Fakta, otomotif dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

11 Balasan ke Yamaha New GT 125 : 16,5 Juta??(via BBM)

  1. ari berkata:

    Joss nih

    Suka

  2. 46@sukses.com berkata:

    Sing ngisor sporty abizz..

    Suka

  3. kimcil balap berkata:

    yang bikin penasaran cuma satu, stoplamp, kalau kaya xeon lama ngak dech…

    Suka

  4. Ping balik: GT 125, sudah ane tebak pasti begitu namanya….. (sale now!) | Ndeso 94 | Caruban To Night | Blog teko Jonegoroan

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.