Tabrakan Becak vs Pelajar SMK

Sumberejo-20131214-00285

Ini kelanjutan dari perjalanan tadi pagi. Sehabis njebret biker koplak tadi, ane bertemu kerumunan warga, pelajar dan polisi. Wah, ada apa ya? Ternyata ada kecelakaan antara Tukang Becak vs Siswa Pelajar.tabrakan antara siswa dan becak. pelauk adalah pelajar smk.

Si pelaku alias penabrak adalah seorang siswa SMKN 4 Bojonegoro. Kalau melihat lokasi, berboncengan kayaknya dan juga ada temannya naik sepeda motor terpisah. Korban adalah tukang becak. Beruntung tidak ada korban jiwa atau luka berat dalam insiden ini. Namun, agaknya kasihan sang tukang becak. Melihat kondisi ban kiri yang belepotan, mungkin ngguling nih becak.

saksi. diduga pelaku kabur. polisi hanya menegur teman si pelaku.
*Saksi

Menurut kesaksian warga, si tukang becak memang diserempet hingga terguling oleh pelajar itu. Jika mungkin kalau kagak ada polisi, tuh pelajar semua kabur. La salah satu udah kabur je katanya kang. Benar-benar gak bertanggung jawab. Pak Polisi’pun menegur keras, namun tidak menahan karena cuman kebetulan lewat dan bukan wewenang sang polisi karena polisi itu lagi dalam perjalanan menuju polsek. Jikalau ada yang melaporkan ke polantas atau mungkin pak polisi tadi mau memproses kecelakaan itu, sang pelajar bakal terkena hukuman. Beruntung bukan pak polantas yang ada di sana. Bakal kena tilang juga, karena menyebabkan orang lain terluka atau celaka serta tidak bawa SIM.

Sungguh ironis. Ane saja tadi juga mau ditabrak dua orang siswa MTS MUHAMMADIYAH Sumberrejo(melihat dari seragam yang dikenakan) dari arah berlawanan naik Smash tanpa helm dan melaju kencang terlalu ke kanan, untung gak tak tendang tuh bocah. Jaraknya mepet banget kang, ane jadi teringat pernah kecelakaan seperti itu dulu banget.

Safety’lah dalam berkendara, hormati orang lain. Karena, nyawa itu mahal harganya.

_3 Ŷuuly whit Ƈandra@_--tttt

#Salam Ndeso Bojonegoro

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di BERITA, sekitar. Tandai permalink.

12 Balasan ke Tabrakan Becak vs Pelajar SMK

  1. ari berkata:

    hati2 saat berkendara

    Suka

  2. toreto berkata:

    beraninya sama becak,kurang keren cb sma bis.
    ane kadang suka gregetan kadang
    klo liat anak sekolah ugal2n

    Suka

  3. ninja150ss berkata:

    sm truk pasir deh klo brani

    Suka

  4. eko354 berkata:

    Mnurut teori safety riding, kita harus selalu hati2, dan juga antisipasi atas gerakan tak terduga dari pemakai jalan yg lain. Oleh karena itu salah satu point-nya adalah “lihat jauh” shg kalau ada kelainan dari pemakai jalan lain udah bisa diantisipasi.

    Dalam berkendara di jalan, prinsip yg harus dipegang adalah “bila perlu ngalah, yg penting selamat”.

    Suka

  5. mxholic berkata:

    gk pkai helm jg tuh kang? 🙄 ngerii..

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.