Arsip Harian: 18/10/13

Ayo berimajinasi,,, Andai…. #tapi

Belajar bikin pusing,,, buku berserakan semua…hehehe #lebay… Nah,,, sempet kefikiran sesuatu nih… Tentang produk” R2 yang udah keluar di pasaran. Memang rata” punya kelemahan dan kelebihan. Nah,,, ane punya sebuah gambaran andai produk” yang udah keluar sama kayak yang ane … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Dipublikasi di kreatif, Opini & Fakta, otomotif | Tag , , , , , , | Meninggalkan komentar

Obat Galau #sesat,,,,!,,.’

Tertarik? Bisa dibeli di swalayan terdekat :migreen: Guyon kang…hehehe

Beri peringkat:

Dipublikasi di Gambar | Tag , , , , | Meninggalkan komentar

1000,,, pertama kali ane dapet… Alhamdulillah, tanks kang…

Ngeblog itu hobbi. πŸ˜€ betulkan,,, gak mungkin ngeblog kalo gak hobi.hehehe, soalnya ngeblog itu kayak wartawan. Harus dengan hati fikiran dan fisik#kok fisik juga#… πŸ™‚

Beri peringkat:

Dipublikasi di Lain-lain, Opini & Fakta | Tag , , , | 19 Komentar